KURANGI PENGGUNAAN GELAS/BOTOL PLASTIK

YUK GUNAKAN GALON + GELAS


Salah satu program kerja Kompipa adalah terkait lingkungan dan sampah, sebelumnya kompipa sudah share cara memanfaatkan botol kaca bekas untuk dijadikan gelas.

Hari ini,  saat proses awal pembangunan #tamanbaca Kompipa menyediakan Air galon dengan gelas ( gelas hasil botol bir)  yang salah satunya bisa mencegah/ mengurangi sampah gelas plastik, yaitu dengan menyediakan air galon dengan gelas / botol yang dapat digunakan berkali-kali.

Mari teman-teman yang mempunyai kegiatan dalam/luar ruangan bisa menerapkan minum dengan air galon,  Teman-teman sudah ikut berpartisipasi untuk lingkungan terutama terkait mengurangi penggunaan sampah plastik.

Kompipa membawa gelas saat gotongroyong tadi sebanyak 2 lusin, sudah diujicoba, saat kita isi kopi panas ada 1 yang retak dan baru digunakan sebanyak 1 lusin.

Mari teman-teman yang ingin ikut berpartisipasi dalam pemanfaatan limbah botol,  bisa menyumbangkan botol kaca atau dengan membeli karya kami sebesar 2.000/ gelas. Hasil penjualan akan didonasikan untuk kegiatan sosial di Kompipa.

Terimakasih 🙏

SALAM KOMPIPA

Jangan lupa kunjungi media sosial kami
Instagram
https://www.instagram.com/pedulipapuasorong/
Facebook
https://www.facebook.com/komunitaspedulipapuasorong/?ref=py_c
Youtube
https://www.youtube.com/channel/UCOdt1f1E-CRsVS3ba6lyykg?reload=9


#aksipungutsampah #sampah #angkatsampah #pedulilingkungan #cintalingkungan #savesampah #jangannyampah #buanglahsampahpadatempatnya
#salamkompipa #komunitaspedulipapua #komunitaspedulipapuasorong #pedulipapua #pedulipapuasorong
#aimas #sorong #kotasorong #kabsorong #kabupatensorong #papua #papuabarat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGENAL KOMUNITAS PEDULI PAPUA SORONG

Komunitas peduli papua atau yang sering dikenal sebagai Kompipa melalui Kebun Kompipa dipercayakan The Samdhana Institute menjadi tuan rumah kegiatan Hari Disabilitas Internasional dan hari Noken Sedunia yang dilaksanakan pada Sabtu, 02 Desember 2023.