Pelatihan pemandu wisata buatan (Recreation/Theme Park, Outbound, dan Ecopark)

Pelatihan pemandu wisata buatan (Recreation/Theme Park, Outbound, dan Ecopark) 

Pelatihan pemandu wisata yang di adakan oleh dinas pariwisata kota sorong, di ikuti oleh teman-teman para pemandu wisata, dan di ikuti oleh teman-teman yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan pemandu wisata yang diadakan oleh BKSDA papua Barat yang berjumlah 9 orang. 

Pelatihan pemandu wisata buatan yang di bimbing oleh instruktur Sri Astuti, S.Sos., M.I.Kom, Founder LaRe Corporation (Mitajani Training Consultant). 

Pelatihan ini di buat untuk membimbing para pemandu wisata untuk lebih memahami dan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat membuat para tamu puas, pelatihan pemandu wisata yang di adakan Dinas Pariwisata Kota Sorong ini guna membantu para pemandu wisata untuk memperoleh sertifikat pemandu yang dapat di gunakan untuk memperjelas ke sahan sebagai seorang pemandu. Pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 11 -12 Desember 2023. FAS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGENAL KOMUNITAS PEDULI PAPUA SORONG

Komunitas peduli papua atau yang sering dikenal sebagai Kompipa melalui Kebun Kompipa dipercayakan The Samdhana Institute menjadi tuan rumah kegiatan Hari Disabilitas Internasional dan hari Noken Sedunia yang dilaksanakan pada Sabtu, 02 Desember 2023.